Poco M3 Bakal Meledakkan Pasar Indonesia

Poco M3 Bakal Meledakkan Pasar Indonesia – Poco M3 dipastikan dapat menyambangi pasar Indonesia di dalam waktu dekat ini. Informasi ini diketahui berasal dari account Twitter resmi Poco sebagian hari lalu.

Poco M3 Bakal Meledakkan Pasar Indonesia

poco-m3-bakal-meledakkan-pasar-indonesia

christianlouboutinsoutlet.net – Dikutip berasal dari account Twitter Poco Indonesia, Senin (18/1/2021), Poco M3 dapat diperkenalkan terhadap 21 Januari 2021. Peluncuran bisa disaksikan di account YouTube Xiaomi Indonesia pukul 19.30 WIB.

“The New Entry Level Killer dapat hadir! Poco M3 dapat mengimbuhkan suatu mgslotonline hal yang berbeda di kelas entry-level siap untuk menggebrak pasar!,” tulis account @POCO_ID.

Kendati demikian, informasi soal harga Poco M3 ini belum diungkap. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi yang dapat dilakukan pekan ini.

Untuk diketahui, smartphone ini pertama kali diperkenalkan terhadap November 2020. Meski belum diketahui varian memori yang dapat datang di Indonesia, spesifikasi smartphone ini memang udah diketahui.

Poco M3 punyai baterai berkapasitas 6.000mAh dan di dukung fitur fast charging 18W. Smartphone ini punyai berukuran 6,53 inci bersama refresh rate 60Hz dan udah dilindungi Gorilla Glass 3.

Sementara untuk kamera belakangnya, ada lensa utama 48Mp, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Perangkat ini dipersenjatai chipset Snapdragon 662 yang di dukung RAM 4GB.

Poco X3 NFC Jadi Smartphone Menengah Pertama yang Usung Layar 120Hz

Sebelumnya, Xiaomi baru saja menginformasikan Kedatangan smartphone terbarunya untuk meramaikan pasar ponsel Indonesia, yaitu Poco X3 NFC.

Menyasar segmen kelas menengah, ponsel baru Poco ini mengusung teknologi layar yang biasanya cuma datang di ponsel premium.

Yup, teknologi berikut adalah layar berkemampuan refresh rate 120Hz. Menariknya, Xiaomi cuma menyertakan dua pilihan refresh rate untuk seri Poco X3 NFC.

“Banyak customer berpendapat refresh rate 60Hz dan 90Hz itu mulai sama, sehingga Poco inginkan tawarkan pengalaman paling baik memakai ponsel bersama tingkatkan refresh rate segera ke 120Hz,” ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia kepada media di sesi preskon virtual, Kamis (15/10/2020) malam.

Seperti yang kamu ketahui, biasanya ponsel kelas menengah di pasaran waktu ini cuma mengusung refresh rate 60Hz dan 90Hz.

Ini artinya Poco X3 NFC dapat menjadi ponsel mid-range pertama bersama kekuatan 120Hz. Maka wajar andaikan Xiaomi menyebut smartphone ini sebagai ‘The Real Mid-Range Killer’.

Walau terpasang secara default, pengguna bisa secara manual turunkan refresh rate di ponsel ke 60Hz bersama masuk terlebih dahulu ke pengaturan/settings.

Namun untuk tambah memudahkan pengguna, Poco X3 NFC datang bersama teknologi baru yang diberi nama dynamic switch.

Dengan dynamic switch ini ponsel dapat secara otomatis pilih refresh rate berdasarkan pemanfaatan sehari-hari.

“Bila main gim naik ke 120Hz, nonton video paling di 60Hz. Dengan begini mengkonsumsi baterai Poco X3 NFC pun lebih efektif dan tidak menyedot daya banyak,” tahu Alvin.

Kenapa Ada Embel NFC

Lebih lanjut, seri Poco X3 yang meluncur di Indonesia punyai embel-embel NFC berbeda bersama seri yang diluncurkan di India sebelumnya.

Hal ini ternyata, menurut Alvin, sehingga nama Poco X3 NFC lebih enteng diingat.

“Pakai embel-embel NFC itu sehingga customer bisa ingat lebih mudah,” ucap Alvin sembari tertawa.

Terlepas berasal dari itu, alasan kenapa seri NFC yang dihadirkan untuk customer Indonesia. Xiaomi mulai fitur ini dapat terlampau penting di era mendatang.

“Poco inginkan mempromosikan NFC sebagai fitur penting, terlebih di Indonesia. Tak cuma itu, kita inginkan mempercepat adopsi NFC di kehidupan sehari-hari yang serba touchless seperti waktu ini,” ucapnya menambahkan.

Alvin berharap, bersama bekal NFC di Poco X3 NFC, pengguna tidak perlu lagi mulai ada masalah memakai smartphone untuk membayar, sebagai kartu akses dan tetap banyak lagi.

“Fun fact, teknologi NFC di Poco X3 baru ini 33 persen lebih cepat ketimbang NFC di smartphone lain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *