Xiaomi Mi 11 akan Tiba Tanpa Pengisi Daya

Xiaomi Mi 11 akan Tiba Tanpa Pengisi Daya – Xiaomi diperkirakan tidak akan melampirkan adaptor pengisi daya di dalam kotak ritel Mi 11. Seperti yang udah kita jelas bersama, di awalnya udah ada Apple yang tidak ulang melampirkan adaptor pengisi daya di dalam kotak ritel seri iPhone 12.

Xiaomi Mi 11 akan Tiba Tanpa Pengisi Daya

Xiaomi Mi 11 adalah keliru satu perangkat yang paling diantisipasi di th. 2021. Meskipun th. ini belum lahir, perangkat tersebut udah dikonfirmasi akan meluncur menjelang “Perayaan Tahun Baru”. Bocoran terakhir menjelaskan bahwa Xiaomi akan mengikuti cara iPhone yang belum lama ini udah merilis seri iPhone 12.

Ya! Langkah yang dimaksud adalah bahwa Xiaomi diperkirakan tidak akan melampirkan adaptor pengisi daya di dalam kotak ritel Mi 11. Seperti yang udah kita jelas bersama, Apple tidak ulang melampirkan adaptor pengisi daya di dalam kotak ritel seri iPhone 12.

Rumor yang menjelaskan bahwa Mi 11 akan dijual tanpa adaptor pengisi daya termasuk diperkuat oleh postingan yang dibagikan oleh Digital Chat Station via Weibo. mgslotonline
Informan asal Cina itu tunjukkan dua kotak kemasan, di mana keliru satunya adalah kotak ritel iPhone (seri iPhone 12), dan yang satunya ulang mempunyai postingan “Xiaomi 11”.

Ini agak skeptis sebab kotak tersebut tidak mempunyai awalan ‘Mi’ seperti pendahulunya. Bagaimanapun, Digital Chat Station menjelaskan bahwa kotak ritel smartphone andalan Xiaomi terakhir itu setipis kemasan iPhone. Informan tersebut termasuk berarti bahwa kotak tersebut kemungkinan tidak akan memuat adaptor pengisi daya.

Saat menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar, Digital Chat Station secara tertentu menjelaskan bahwa tidak akan ada pengisi daya di di dalam kotak. Dengan asumsi kita udah jelas tentang seri iPhone 12, ia seharusnya berkata tentang Mi 11 di sini.

Jika kita ingat, Xiaomi, dengan dengan raksasa elektronik asal Korea Selatan, Samsung dulu mengolok-olok Apple. Mereka menyinggung Apple yang menjelaskan bahwa seri iPhone 12 pada akhirnya menghilangkan adaptor pengisian daya dari kotak penjualan yang di tawarkan ke konsumen.

Namun, terkait dengan tidak terdapatnya ulang adaptor pengisi daya di dalam kotak ritel, laporan terakhir berarti bahwa yang pertama udah siap untuk hal itu adalah Samsung. Dikabarkan, Samsung akan “membuang” adaptor pengisi daya dari kotak penjualan seri Galaxy S21 yang akan diumumkan terhadap awal th. depan.

Jika bocoran tersebut benar, Xiaomi termasuk akan ikut-ikutan. Akan tetapi, ada baiknya kita sedikit bersabar sampai mereka mengkonfirmasi secara terbuka. Bagaimanapun, tren ini sedikit mengkuatirkan sebab teknologi pengisian daya yang di tawarkan pabrikan smartphone berbasis Android jauh di depan Apple.

Dan terkecuali mereka merasa mengecualikannya dari kotak penjualan, kastemer kemungkinan perlu membayarnya secara terpisah seperti pengguna iOS. Di era lalu, tidak sedikit pabrikan smartphone berbasis Android yang mengikuti cara Apple biarpun mereka mengejek terlebih dahulu.

Seperti yang udah kita lihat, Apple adalah pionir yang menampilkan seri iPhone dengan desain notch alias poni. Selanjutnya, Apple termasuk tidak melampirkan earphone di dalam kotak penjualan. Semua itu, diikuti oleh pabrikan smartphone berbasis Android, tidak terkecuali Xiaomi dan Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *